Reksa Dana Manulife Dengan INSYAF, IRIT, INVEST

Catatan Sehari Hari November 22, 2016

Pada hari Sabtu jam 12 siang WITA Banjarmasin, manulife mengadakan event silaturahmi dengan Blogger Banjarmasin, yang dilaksanakan di Rempah Resto…Saya

Saya salah satu yang ikut diundang, Banyak sekali pelajaran yang didapat dengan mengikuti event tersebut diantara nya kita bisa mengenal tentang business Reksa Dana , Investasi yang baik dan benar, kemudian kita juga bisa bertanya apa saja tentang dunia investasi di Indonesia, SekarangAja banyak sekali anak muda yang mengikuti dan mempelajari tentang invest di reksa dana untuk investasi di masa depan. Temen temen bisa mencari informasi seputar dunia investasi bisa langsung kunjungi di web nya klikMAMI

About Manulife ====> Dengan pola hidup yang semakin meningkat resiko kecelakaan dan kematian pun semakin meningkat tinggi.Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, banyak orang yang lebih memilih membeli asuransi.Asuransi bisa menjadi pilihan yang tepat.Anda bisa menggunakan asuransi tersebut ketika sakit atau kecelakaan.Jika anda mempunyai tabungan yang banyak dan nafkah yang teratur mungkin tidak masalah.Tetapi jika anda tidak mempunyai tabungan yang memadai, asuransi bisa menjadi pilihan yang tepat.Saat ini banyak sekali perusahaan asuransi di Indonesia salah satunya adalah Manulife. Lalu apa kelebihan dan kekurangan Manulife.

asuransi manulife

Kelebihan Asuransi Manulife

Manulife merupakan perusahaan asuransi yang belum lama berdiri di Indonesia.Tetapi saat ini sudah banyak mempunyai nasabah asuransi. Lalu apa saja kelebihan yang akan anda dapatkan ketika membeli premi asuransi di Manulife. Pertama Manulife mempunyai produk asuransi yang lebih banyak dibandingkan perusahaan asuransi lainnya.Misalnya ada asuransi pendidikan, asuransi jiwa, asuransi pensiun, asuransi kesehatan dan masih banyak lainnya.

Kelebihan dan kekurangan Manulife yang selanjutnya adalah harga premi yang sangat terjangkau yaitu mulai dari 600 ribu rupiah perbulannya. Di perusahaan asuransi Manulife dapat mengcover 56 jenis penyakit kritis sampai dengan usia 99 tahun. Ini yang menjadi kelebihan utama asuransi Manulife dibandingkan dengan perusahaan asuransi lainnya. Untuk anda yang mempunyai anak lebih dari dua tak perlu khawatir, karena Manulife akan memberikan gratis premi untuk anak kedua, ketiga dan seterusnya.

Leave a Comment