Subhanallah, Junior Liem Nikahi Putri Titian dengan Syahadat

Catatan Sehari Hari June 1, 2016

Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem masih menyisakan rasa penasaran dari para peselancar dunia maya. Akad nikah dan resepsi di Museum Bank Indonesia, Jakarta digelar Titian dan Junior secara tertutup untuk media.

Subhanallah, Junior Liem Nikahi Putri Titian dengan Syahadat

Meskipun begitu momen bahagia keduanya dapat ditelusuri di instagram dengan menggunakan tagar #momentstorememberjuanandtian.

Lebih dari 300 unggahan dibagikan para tamu undangan Titian dan Junior. Dari banyaknya unggahan foto dan video, ada salah satu momen yang paling disorot netizen. Video tersebut diunggah akun @dessyastaria, terlihat proses akad nikah Titian dan Junior begitu khidmat.

Subhanallah, Junior Liem Nikahi Putri Titian dengan Syahadat

Pertanyaan tentang keyakinan Junior pun seolah terjawab dari video tersebut. Di video itu terlihat Junior yang mengenakan busana adat Palembang duduk berhadapan dengan ayahanda Tian dan penghulu. Sebelum ijab kabul, Junior tampak mengucapkan dua kalimat syahadat.

Tak hanya itu momen mengharukan pun terlihat saat Junior dan Titian meminta doa restu dari orangtua dengan mencium kedua tangannya.

“So touchy, happily ever after,” tulis akun tersebut melengkapi unggahan video singkatnya itu, Senin 23 Mei 2016.

Momen tersebut pun membuat netizen terharu, bahkan ada yang mengaku menangis. “Alhamdulillah sudah mualaf yah, bahagia. Terharu, air mata tanpa sadar langsung menetes. Semoga bahagia selalu yah,” kata akun Renni.

“Momennya menyentuh hati, bahagia selalu. Alhamdulillah sudah sah menjadi suami istri. Doa terbaik dari kita semua untuk Tian dan Jun,” kata akun Firda.

Namun sayangnya tak lama diunggah, video tersebut dihapus oleh akun tersebut. Hingga berita ini diturunkan, tim Dream masih berusaha menghubungi Tian dan Junior untuk mengonfirmasi terkait video tersebut. (Ism)

sumber :dream.co.id

Leave a Comment